Rabu, 30 Agustus 2017

ads

Buah dan Sayuran Berwarna Ungu yang Menyehatkan Tubuh


Buah dan Sayuran Berwarna Ungu yang Menyehatkan Tubuh...

Tips dan trik -  Buah dan sayuran dengan pigmen ungu alami memiliki zat antioksidan yang tinggi sehingga seseorang dianjurkan menambah makanan ini dimenu hariannya.

1. Kubis 


Kubis ungu mengandung flavonoid yang menjaga tekanan darah tetap terkendali dan meningkatkna kekebalan tubuh dari jenis kanker tertentu.

2. Ubi


Ubi ungu memiliki anthocyanoin membantu pencernaan dan meiliki sifat anti-inflamasi jenis umbi-umbian ini juga melindungi dari kerusakan sel.

3. Wortel 


Wortel ungu mengandung antosianin tinggi dan karotenoid pro-vitamin A yang merupakan antioksidan terkuat. Wortel ungu juga dapat membantu berat badan dan mengontrol glukosa dalam darah.

4. Blacberry


Blackberry membantu mencegah penuaan dan sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami rambut rontok, selain itu blcak berry juga membantu kuliy bersinar dan tetap aktif.

5. Bit


Bit bisa digunakan disetiap makanan mulai dari slaad sup hingga hoidangan utama buah bit menjadi paling trend dikalangna karena cocok untuk semua jenis masakan. Bisa dibilang buah bit adalah sumber makanan terbaik untuk membantu detoksifikasi tubuh.

6. Plum


Plum jenis buah yang msih jarang diketahui orang ini juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh salah satunya menangkal radikal bebas.

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar