Senin, 21 Agustus 2017

ads

Hilang, Balita Cantik Ditemukan Terpanggang, Diperkosa?

Hilang, Balita Cantik Ditemukan Terpanggang, Diperkosa?

Gokil Rasa sedih mendalam menyelimuti pasangan Faturahman serta Sabnah, warga Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan timur. 
Dia kehilangan anak keempatnya, Neysa Nur Azlya (4) Bocah yang pernah dinyatakan hilang, diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa. 

Jenazah wanita itu diketemukan dengan keadaan luka bakar di sekujur badannya di rimba di Desa Benua Baru Ilir, belakang RS Pratama Sangkulirang tidak jauh dari tempat tinggal korban. 


Peristiwa berawal sekira jam 11. 00 Wita waktu itu Azlya yang kenakan pakaian gamis warna putih, tanpa ada sepengetahuan keluarga dibawa oleh Jurjani dengan kata lain Ijur (45). 

Tidak sebagian lama, Faturahman mengerti Azlya tidak ada dirumah serta bertanya ke semua anggota keluarga beda bahkan juga tetangganya. 

Tidak sebagian lama tante korban rupanya lihat Ijur dengan Azlya melintas dengan mengendarai sepeda motor tetapi tidak paham ke mana maksudnya. 

Dengan bekal info itu, sekira jam 13. 30 Wita, Faturahman yang kesehariannya bekerja jadi kepala MTS Nurussa’adah Sangkulirang itu, coba mendatangi tempat tinggal Ijur yang berjarak 100 mtr. dari tempat tinggalnya. 

Kebetulan Ijur berada di tempat, tetapi dia tidak mengaku kalau sudah membawa Azlya. Faturahman lalu pulang kembali pada tempat tinggal serta bercerita hasil pencariannya ke anggota keluarganya. 

Sabnah, sang ibunda Azlya rupanya mempunyai firasat beda serta memohon supaya Faturahman kembali bertanya Ijur mengenai kehadiran anaknya. Sekira jam 14. 00 Wita sesudah didatangi untuk yang ke-2 kali, rupanya giliran Ijur yang menghilang. 

Faturahman juga menghubungi Polsek Sangkulirang untuk memberikan laporan masalah ini. Diluar itu dia dibantu kerabatnya menebarkan info kehilangan lewat sosial media. 

Disamping itu info yang didapat, sekira jam 10. 55 Wita sebagian warga serta polisi dibantu dengan piranti desa sampai kecamatan yang telah lakukan pencarian sepanjang empat hari pada akhirnya temukan Azlya dengan keadaan tidak bernyawa di rimba belakang RS Pratama Sangkulirang, tidak jauh dari tempat tinggal korban. 

Disangka masih tetap kenakan pakaian yang sama, badan mungil bocah empat th. itu dipenuhi luka bakar. Sesudah penemuan, jenazah segera dibawa ke puskesmas untuk divisum. 

Di konfirmasi hal semacam ini, Kapolsek Sangkulirang AKP Sujarwo membetulkan sudah temukan jenazah Azlya. 

Tetapi pihaknya belum juga dapat meyakinkan adakah sisa kekerasan karena pemerkosaan ataupun kesengajaan aktor membakar badan korban dengan sangkaan untuk menyingkirkan jejak. 

“Sementara masih tetap didalami. Waktu pencarian juga kami lakukan kerja sama juga dengan warga. Kebetulan warga yang temukan segera memberikan laporan ke polisi serta segera dievakuasi ke Puskesmas Sangkulirang untuk visum, ” tuturnya. 

Korban adalah bocah wanita yang cantik. Rambutnya hitam tidak tipis, dengan mata bulat bening.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar