Senin, 28 Agustus 2017

ads

Selain Cokelat, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Anda Bahagia

Selain Cokelat, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Anda Bahagia

Tips dan trik -  Makanan yang masuk daftar ini disebut penelitian dapat membantu anda untuk merasa senang terus sepanjang hari.

1. Teh Hijau


Minum teh hijau lima cangkir sehari bisa menurunkan tingkat stress seseorang sebanyak 20 persen menurut sebuah studi dari jepang yang dipbublikasikan di American Journal of Clinical Nurtrition.

2. Kacang Walnut


Kacang walnut mentah kaya akan magnesium yang ternyata berdampak pada pengelolaan dan pengurangan gejala depresi seseorang dengan lebih baik. Walnut pun rendah karbohidrat sehingga tidak meningktakan kadar gula darah seseorang.

3. Kopi


Salah satu penelitian dari Harvard University menunjukkan bahwa minum kopi juga bisa mendatangkan rasa bahagia. Dengan meminumnya setiap hari. Ini bisa mengurangi gejala depresi dan bunuh diri mencapau lebih dari 50 persen.

4. Kerang


Kerang bisa digunakan sebagai makanan yang memerangi mental illness, menurut sebuah studi kandungan zat besi ( yang terdapat pada kerang ) mempunyai peran penting untuk otak dan memori seseorang.

5. Salmon


Studi pada Journal of Pharmacological Research menyebutkan asam dokosaheksaenoat ( DHA ) yang ditemukan pada ikan salmon dapat memberikan efek positif pada penyakit seperti hipertensi, artritis,aterosklerosis, depresi,diabetes melitus dewasa, infark miokard, trombosis, dan beberapa jenis kanker.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar