Selasa, 17 Oktober 2017

ads

ABG Ini Jual Perawannya Agar Bisa Sekolah, Tapi Malah Ketagihan dan Ditangkap

ABG Ini Jual Perawannya Agar Bisa Sekolah, Tapi Malah Ketagihan dan Ditangkap

Cerita si Om  -  Saat ini, pendidikan memang sangat penting. Maka tak heran bila para orang tua selalu menekankan pada anaknya untuk menempuh dunia pendidikan hingga ke negeri Cina sekalipun. Tapi sayangnya, tak semua anak bisa menempuh dunia pendidikan dengan lancar.

Kondisi ekonomilah yang terkadang menjadi penghambatnya. Akibatnya, cara-cara yang tidak lazim pun dilakukan baik oleh orangtua atau anak itu sendiri.

Itu seperti kisah yang terjadi di Korea Selatan.

Seorang anak perempuan berusia 15 tahun rela melepas keperawanannya demi membiayai sekolahnya.

Xean (bukan nama sebenarnya) berasal dari keluarga miskin. Sang ayah hanya bekerja sebagai buruh, sementara ia memiliki seorang adik kecil yang juga membutuhkan biaya untuk sekolah.

Sebagai anak tertua, Xean merasa turut bertanggung jawab untuk keluarganya.

Tapi sayangnya cara ia yang pilih salah besar. Bahkan keputusannya itu membuat dia mengidap penyakit mengerikan yakni HIV dan harus ditangkap pihak berwenang.

Kisah Xean yang memutuskan untuk menjadi pelacur mulai menjadi viral di media sosial, ketika seorang pria bernama Joo ditangkap.

Joo sendiri adalah sosok penghubung untuk menggunakan jasa Xean kepada pria hidung belang.

Joo ditangkap karena telah melakukan eksploitasi kepada anak di bawah umur dan melakukan bisnis prostitusi yang dianggap illegal.

Sebelum terjerumus ke lembah hitam, Xean sudah lebih dulu menjajakan ‘mahkotanya’ pada teman sekelasnya yang cukup kaya.

Xean diam-diam mengajak bertemu di gudang sekolah dan membicarakan bagaimana caranya ia bisa meminjam uang. Temannya yang begitu licik langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk mencicipi tubuhnya dengan memberikan sejumlah uang.

Sejak saat itulah, Xean jadi semakin berani menjual tubuhnya ke pria idung belang, termasuk ke guru olahraganya.

Kisah hidup Xean telah banyak membuat netizen terharu dan menangis. Namun ada pula yang mengecapnya sebagai wanita murahan.
loading...
Share:

1 komentar:

  1. Permisi Gan...izin post ya admin bila mengganggu jangan di spam ya tapi di delete saja ya. Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.15.000,- dan Minimal Withdraw Rp.50.000,- Anda Sudah Bisa Bermain Dan Berkesempatan
    Haii Semuanya!!!
    Memenangkan Jackpot Dengan Total Ratusan Juta Rupiah.
    Anda Bisa Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
    +Bonus Cashback 0,3%-0,5% Dari Nilai Turnover dan di bagikan setiap hari nya
    +Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    Bila berminat hubungi kami segera :
    Pin BB : 2BCD56E4
    2BA9F79C
    Line : jagadpoker
    JADI TUNGGU APA LAGI ?! Daftar kan Diri Anda dI Gabung Disini

    BalasHapus