Selasa, 10 April 2018

ads

Wawwww Pelayan Kedai Kopi yang hanya Memakai CD.....

Wawwww...Pelayan Kedai Kopi yang hanya Memakai CD.....


Om berita om - Photo seseorang pelayan hampir tanpa ada baju di suatu kedai kopi di Distrik Sattahip, Chon Buri, yang ditulis ke Facebook, menyebabkan badai kritik dari beberapa besar pemakai wanita di sosial media itu. 

Dalam photo itu tampak seseorang wanita muda cantik, yang cuma memakai celana dalam serta tanpa ada bra. Dia menutupi sisi depan badannya dengan saffron barista. Dapat di pastikan, hal semacam itu akan buat orang yang melihatkan bakal berimajinasi. 

Merilis TheStars yang mengutip dari Asia News Network, tulisan yang diterbitkan oleh pemakai dengan nama account Krua Sahapat-Laem Chabang, jam 7. 00 Wib tempo hari, segera menyebabkan lebih dari 3. 500 komentar, cuma kurun waktu lima jam sesudah ‘tayang’. 

Photo itu juga memetik lebih dari 21. 000 reaksi serta sudah diberikan lebih dari 8. 800 kali dalam periode itu. 

“Apakah Anda mesti ini untuk mempromosikan toko Anda? Jadi, apakah Anda menginginkan buka kedai kopi atau tempat tinggal bordil? ” Bertanya pemakai Facebook Benyapa Rungkitsataporn. 

“Promosi seperti ini mendorong barista wanita seperti saya bakal dilihat negatif, ” seru seseorang pemakai Facebook yang lain. 

“Sekarang, orang luar bakal berasumsi Thailand jadi tempat tinggal pelacuran. Mohon mempunyai pemahaman untuk orang yang bekerja dalam profesi kala Anda memakai promosi jelek seperti ini. Tolong memahami bagaimana perasaan mereka, ” lanjutnya. 

Serta pemakai Arisara Suwattanakorn menulis : “Anda tidaklah perlu melepaskan pakaian untuk mempromosikan kedai kopi. Orang datang untuk minum kopi, bukanlah datang ke panti pijat. Ini begitu buat malu untuk jenis serta yang memiliki toko. ”
loading...
Share:

1 komentar: