Selasa, 15 Agustus 2017

ads

Anak Balita yang Jatuh dari Lantai 3 SDN 04 Ciputat Meninggal Dunia

Anak Balita yang Jatuh dari Lantai 3 SDN 04 Ciputat Meninggal Dunia

Berita Hari Ini - A, bocah umur 2 th. (terlebih dulu ditulis 3 th.) yang terjatuh dari lantai tiga gedung SDN 04 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, wafat dunia pada Minggu (13/8/2017) malam. 

A terjatuh saat dia dengan neneknya tengah ke sekolah itu untuk mengantar saudaranya yang bersekolah di bangku kelas 1 SD pada Sabtu (12/8/2017) siang. 

" Korban telah wafat dunia, kami pihak sekolah diberi tahu tempo hari malam, wafat di Tempat tinggal Sakit Sari Asih Ciputat, " kata Pelaksana Harian Kepala SDN 04 Ciputat Sidup Usman waktu didapati Kompas. com, Senin (14/8/2017) siang. 

Sidup mengemukakan, sesudah terjatuh pada Sabtu jam 09. 30 WIB, A masih tetap sadarkan diri. Waktu itu, menurutnya, keadaan ditempat peristiwa cukup ramai. 

Warga segera membantu A serta pihak sekolah mengantarkan A ke puskesmas paling dekat untuk memperoleh pertolongan pertama. 


Karna lukanya cukup serius, A dirujuk untuk dirawat intensif di RS Sari Asih Ciputat. Tetapi, nyawanya tidak tertolong sampai dia dinyatakan wafat dunia oleh dokter pada Minggu jam 21. 00 WIB. 

A terjatuh waktu perubahan jam belajar mengajar, dari jadwal sekolah pagi ke sekolah siang. Waktu itu, A terlepas dari pengawasan sampai melancong sendiri hingga ke lantai tiga gedung sekolah yang masih tetap dibuat itu. 

Menurut Sidup, lantai tiga gedung sekolah yang disebut tempat A terjatuh itu belum juga dipakai untuk belajar mengajar. 

Tak ada penghambat yang dipasang di lantai tiga itu, namun pihak sekolah telah menempatkan pembatas di tangga supaya tidak sembarang orang dapat menuju lantai tiga.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar