Minggu, 27 Agustus 2017

ads

Tega Potong Alat Kelamin Anaknya Demi Balas Dendam Pada Suaminya


Tega Potong Alat Kelamin Anaknya Demi Balas Dendam Pada Suaminya

Gokil -  Seorang ibu muda ini dilaporkan memotong alat kelamin anaknya hanya gara-gara bertengkar dengan suaminya. Perbuatan sadis yang ia lakukan pada anak laki-lakinya ini pertama kali diketahui oleh ibu mertuanya atau enenk korban setelah sang nenk mendengar suara tangisan bocah malag tersebut.

Dengan sigap sang nenek mendatamngi cucunya dan betapa terkejutnya dia sat menemukan cucu kesayangnanya sudah bersimbah darah akibat perbuatan ibunya yang kejam itu.

Tanpa banyak kata-kata sang nenek langsung membawa cucunya kerumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan medis.
Para dokter melakukan tidakkan operasi pada bocah malang tersebut untuk menyelamatkan alat reproduksinya.

Untungnya operasi tersebut berjalan dengan lancar dan baik. bahkan dikatakan dokter jika anak laki-laki ini sudah dalam kondisi stabil dan akan pulih sepenuhnya.
Meski demikian namun tetap saja akan ada sedikit masalah dengan fungsi alat vitalnya. Tapi hal ini tak membuat dirinya tidak bisa memilik masa depan.

mengejutkannya berdasarkan pengakuan dari sang enenk perempuan yang telah meninggalkan rumah lebih dari setahun ini memotong alat kelamin anaknya dengan menggunakan gunting.

'' Dia menggunakan gunting salah satu gunting besar yang biasa kita gunakan dirumah,'' katanya.
''Dia telah meninggakan rumah lebih dari seathun dan bahkan menikah lagi dengan orang lain kukatakan padanya bahwa dia sudah menikah lagi, tolong jangan datang lagi,''katanya.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar