Sabtu, 16 September 2017

ads

Parah Sandiaga Uno Pastikan Asma Dewi Bukan Tim Pemenangannya


Parah Sandiaga Uno Pastikan Asma Dewi Bukan Tim Pemenangannya

Politik  -  Wakil Gubernur dipilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan Asma Dewi bukanlah sisi dari tim pemenangannya semasa Pilkada DKI Jakarta 2017 yang lalu.  

Dewi adalah tersangka masalah ujaran kebencian yang menebarkan content negatif waktu Pilkada DKI Jakarta serta mengakui jadi relawan pasangan Anies Baswedan serta Sandi. 

" Bu Asma Dewi tidak dari tim pemenangan, namun relawan yang cukup aktif. Sepanjang kampanye, kami senantiasa mengingatkan janganlah ada ucapan kebencian, " kata Sandi waktu didapati Kompas. com di British School of Jakarta, Bintaro Bidang 9, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (15/9/2017) malam. 

Sandi mengungkap, dianya tidak kenal dengan Dewi. Tetapi, dia membetulkan kalau Dewi yaitu satu diantara relawannya. Menyikapi masalah yang menjerat Dewi, Sandi cuma dapat mengemukakan rasa prihatinnya. 
" Pastinya kami begitu prihatin bila polisi temukan pelanggaran hukum Bu Asma Dewi, " papar Sandi. 

Polisi menangkap Dewi atas sangkaan penebaran ujaran kebencian serta penghinaan pada grup spesifik lewat akun Facebook-nya, sekian waktu lalu. 

Dari pengembangan perkara, di ketahui Dewi mentransfer Rp 75 juta pada grup Saracen. 

Menurut polisi, nama Dewi tercantum dalam susunan pengurus Saracen yang terdaftar dalam website. Tetapi, Dewi menyanggah dianya sisi dari grup itu.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar