Sabtu, 28 Oktober 2017

ads

5 Jenis makanan sehat ini justru tak boleh terlalu banyak dikonsumsi

5 Jenis makanan sehat ini justru tak boleh terlalu banyak dikonsumsi

Tips dan Trik  -  Bicara mengenai makanan sehat, pasti anda dianjurkan untuk rajin mengkonsumsinya dengan jumlah yang cukup banyak untuk mensupport kesehatan badan. 

Tetapi, tahukah anda kalau terdapat banyak type makanan sehat yang baiknya tidak anda mengkonsumsi terlalu berlebih sebab dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan dengan perlahan-lahan? 

Salmon


Salmon memanglah ikan yang menyehatkan. Tingginya kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya dianjurkan untuk dikonsumsi untuk mensupport kesehatan otak dan percepat system metabolisme badan. 

Tetapi konsumsi salmon, terlebih yang diasap juga akan membahayakan kesehatan badanmu. Sebab waktu salmon diasap, jadi juga akan hasilkan hidrokarbon aromatik polisiklik (PAH) serta paparan zat ini kurun waktu lama dapat tingkatkan resiko kanker. 

Kombucha


Kombucha yaitu fermentasi teh yang kaya nutrisi. Mengkonsumsinya terlalu berlebih di ketahui dapat tingkatkan asam lambung serta membahayakan mereka yang telah lama menderita penyakit ini. Diluar itu, mengkonsumsinya terus-terusan dapat tingkatkan resiko gigi berlubang. 

Tuna 



Tuna dipandang jadi satu diantara type ikan yang menyehatkan. Tetapi karna tingginya kandungan merkuri dalam tuna, anda tidak bisa mengkonsumsinya sehari-hari, terlebih waktu anda tengah hamil atau menyusui dapat membahayakan kesehatanmu. 

Keracunan merkuri dapat mengakibatkan problem pandangan serta kekurangan otot. 

Minyak Kelapa


Minyak kelapa memiliki kandungan lemak jemu tengah yang bila dikonsumsi dengan bijak dapat turunkan kandungan cholesterol serta trigliserida darah. Tiap-tiap 1 sendok makan minyak kelapa memiliki kandungan 121 kalori. 

Meski begitu, anda dianjurkan tidak untuk mengkonsumsinya sangat banyak sebab dapat membahayakan kesehatan darahmu. 

Minyak sayur 


Minyak sayur adalah type minyak nabati tidak dianjurkan buat kamu pakai menggoreng. Sebab suhu panas dapat buat minyak sayur melepas bahan kimia yang dimaksud dengan Aldehida. Sangat banyak terkena zat ini bisa mengakibatkan resiko kanker bertambah. 

Riset mengungkap kalau pemakaian minyak sayur yang dipanaskan dapat buat kandungan aldehida bertambah 100 sampai 200 kali. Jumlah ini lebih dari yang dianjurkan oleh WHO. 

Walau macamnya makanan sehat, nyatanya anda tetaplah tidak bisa mengkonsumsinya terlalu berlebih mirip contoh makanan diatas. Terkecuali tidak bisa konsumsi berlebihan, yakinkan kalau anda pilih bahan makanan yang masih tetap fresh untuk dikonsumsi. 



loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar