Senin, 04 Desember 2017

ads

5 Fakta Aneh Tentang Vagina yang Belum Tentu Kamu Tahu

5 Fakta Aneh Tentang Vagina yang Belum Tentu Kamu Tahu

Tahu kah Kamu  -  Bila anda terasa telah demikian mengetahui vaginamu, ada banyak hal yang tentu belum juga sempat kamu paham.kamu mengerti terlebih dulu. Semuanya kenyataan ini benar ada serta tentunya buat anda terheran apakah ini benar atau tidak. 

Agar anda tidak penasaran, ini lho 5 kenyataan aneh mengenai vagina yang belum juga pasti kamu paham.kamu mengerti. Dengan ketahui semuanya kenyataan ini, anda dapat lebih familiar masalah organ kewanitaanmu serta tentunya memahami bagaimana caranya untuk menjaganya. 


1. Seorang dapat terlahir dengan dua vagina. 


Walaupun tidak sering berlangsung, keadaan ini berlangsung pada orang wanita bernama Hazel Jones, yang mempunyai dua vagina serta dua rahim. Dia memanglah pernah ditawari untuk lakukan operasi, tapi dia menampik serta nikmati hidupnya dengan dua vagina yang dipunyainya. 


2. Semasing vagina berlainan walaupun nampaknya 


Walaupun terlihat sama, nyatanya vagina satu berlainan dengan yang lain. Ketidaksamaannya terdapat pada kedalaman serta panjang vagina. 


3. Vagina dapat bersihkan dianya tambah baik dari ruang badan beda. 


Maka dari itu begitu tidak dianjurkan untuk lakukan praktik douching atau memakai product yang sangat wangi. Kenyataannya, vagina dapat bersihkan dianya. Buktinya adalah keputihan. Terkecuali hormon serta masa subur, keputihan adalah sistem pembersihan yang dikerjakan sendiri oleh vagina. 

4. Rambut vagina bertindak perlu waktu terkait intim. 


Berikut penyebabnya mengapa anda tidak bisa mencukur semuanya rambut hingga habis. Itu adalah karna rambut itu berperan jadi alas pada vagina serta penis yang alami gesekan terus-menerus. Rambut berikut yang juga akan melindungi vaginamu dari iritasi. 

5. Seorang dapat terlahir tanpa ada vagina. 


Terdapat banyak wanita yang terlahir dengan keadaan langka ini. Satu diantaranya dalah Jacqui Beck, yang terlahir tanpa ada lubang vagina, tanpa ada rahim serta tanpa ada serviks. Hal semacam ini menyebabkan dia tidak dapat terkait seksual, menstruasi atau bahkan juga melahirkan anaknya sendiri. 

Dari semuanya kenyataan diatas, yang mana nih yang kurang lebih membuat kamu kaget? 

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar