Sabtu, 07 Oktober 2017

ads

Ternyata "Alat Ini" yang Dipakai Waria Thailand Saat Melakukan Hubungan Intim!

Ternyata "Alat Ini" yang Dipakai Waria Thailand Saat Melakukan Hubungan Intim!

Cerita si Om  -  Selain terkenal dengan gajah, Thailand juga terkenal dengan manusia-manusia yang disebut sebagai ladyboy. Apa sih ladyboy itu? Seperti namanya, lady adalah wanita dan boy adalah pria, maka ladyboy adalah wanita pria alias waria. Di Thailand, pria yang mengubah menjadi wanita ini nggak akan tanggung-tanggung karena operasi plastik di sana hasilnya bagus banget. Selain itu, karena menjadi upah menjadi ladyboy lumayan tinggi, banyak pria yang tidak mikir dua kali ketika memutuskan untuk berubah kelamin.

Ketika mereka berumur 7-8 tahun, mereka akan dikirim ke lembaga pelatihan waria, bahkan juga akan diadakan kontes kecantikan khusus untuk mereka. Untuk berubah menjadi waria, mereka akan melalui 3 tahap ini:

1. Berpikiran seperti wanita


Tidak memotong alat kelamin dan melakukan operasi apapun. Tetapi, harus menggangap diri sendiri seorang wanita. Saat berhubungan, mereka harus berpikir seperti wanita dan memakai alat seks spesial.

2. Makan obat


Harus memakan obat terlarang, umumnya adalah estrogen. Jika dikonsumsi selama 10 tahun, hormon laki-laki akan menyusut, kulit semakin halus, bahkan payudara akan lebih besar dari rata-rata wanita.

3. Operasi


Tahap terakhir adalah melakukan operasi transseksual. Karakteristik pria akan hilang tanpa jejak dan penampilan akan seperti wanita biasa. Akan tetapi, waria tidak ada rahim dan tidak bisa hamil.

Banyak orang yang memandang rendah waria, tetapi ini adalah salah satu budaya bahkan industri di Thailand. Bagaimana pun mereka juga manusia dan harus menanggung tekanan yang sulit dibayangkan oleh orang luar. Jangan lupa untuk SHARE cerita ini kepada teman-temanmu.

loading...
Share:

1 komentar:

  1. Permisi Gan...izin post ya admin bila mengganggu jangan di spam ya tapi di delete saja ya. Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.15.000,- dan Minimal Withdraw Rp.50.000,- Anda Sudah Bisa Bermain Dan Berkesempatan
    Haii Semuanya!!!
    Memenangkan Jackpot Dengan Total Ratusan Juta Rupiah.
    Anda Bisa Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
    +Bonus Cashback 0,3%-0,5% Dari Nilai Turnover dan di bagikan setiap hari nya
    +Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    Bila berminat hubungi kami segera :
    Pin BB : 2BCD56E4
    2BA9F79C
    Line : jagadpoker
    JADI TUNGGU APA LAGI ?! Daftar kan Diri Anda dI Gabung Disini

    BalasHapus