Jumat, 06 Oktober 2017

ads

Wow! Perusahaan asal Malaysia perkenalkan kondom rasa nasi lemak

Wow! Perusahaan asal Malaysia perkenalkan kondom rasa nasi lemak

Gokil  -  Jika sebelumnya kondom lebih dikenal dengan sebutan rasa buah-buahan, kali ini perusahaan kondom asal malaysia justru memperkenalkan kondom baru buatannya dengan nama tak biasa.

Dikutip Jurnalsumut.com dari Kompas.com, Kamis (28/9), Karex, nama perusahaan asal negeri Jiran Malaysia tersebut memberi rasa baru dengan tujuan untuk menggairahkan kehidupan seksual warganya, yaitu rasa nasi lemak.

Jika sebelumnya kondom lebih dikenal dengan sebutan rasa buah-buahan, kali ini perusahaan kondom asal malaysia justru memperkenalkan kondom baru buatannya dengan nama tak biasa.

Kamis (28/9), Karex, nama perusahaan asal negeri Jiran Malaysia tersebut memberi rasa baru dengan tujuan untuk menggairahkan kehidupan seksual warganya, yaitu rasa nasi lemak.

“Saya rasa satu hal yang menyatukan Malaysia yang beranekaragam ini adalah pertanyaan di manakah nasi lemak terlezat yang pernah anda makan,” ucap Goh Miah Kiat, Chief Executive Karex.

Goh menyatakan ide kondom nasi lemak ini tidak main-main dan bukan sekadar iklan bombastis. Karex telah menghabiskan waktu selama enam bulan terakhir, demi melakukan riset dan eksperimen ilmiah.

Hal itu demi menghasilkan kondom nasi lemak yang wanginya harum semerbak seperti santan kelapa. Santan kelapa dipergunakan di nasi lemak untuk memberi citarasa gurih.

Tidak ketinggalan, kondom unik ini juga dilapisi dengan pelumas yang membuat pengguna merasa semakin nyaman.
loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar