Minggu, 01 Oktober 2017

ads

Cuman Makan Kentang Selama Setahun , Perubahannya Mengejutkan...


Cuman Makan Kentang Selama Setahun , Perubahannya Mengejutkan...

Tips dan Trik  -  Bagi sebagian besar orang kentang mungkin adalaha suatu bahan yang masuk dalam daftar makanan tidak enak. Seperti kita ketahui kentang memiliki rasa yang hambar belum lagi efek samping yang ditimbulkan.

ya, kentang memang salah satu makanan yang kaya akan manfaat namun disis lain kentang juga menyimpang sebuah ancaman . Seperti mengakibatkan penyakit diabetes meningkatkan kolesterol jahat ( LDL ) hingga memicu terjadinya kanker.

Nah inilah yang membuat pola hidup seorang bbernama Adrew sempat diragukan olhe pakar kesehatan. Sebab dia mengkonsumsi kentang selama setahun penuh tanpa diirigi asupan makanan bergizi lainnya.

''Dengan hanya memakan kentang selama setahun dia sangat tidak mungkin mendap[atkan semua vitamin dan mineral yamg dibutuhkan ungkap Chloe Miles ahli gizi dari the British.
Meski demikian Andrew tetap bulat dengan keputusannya hingga akhirnya suatu hal mengejutkan terjadi.

Andrew berhasil menurunkan berat badannya yang semula mencapai 151.7 kg menjadi 101.5 kg. Jadi itu artinya Andrew telah mengalami penurunan berat badan sekitar 50 kg.
Pria asal Australia ini mengungkapkan dalam sehari ia menghabiskan sekitar tiga kilogram dengan beragam variasi olahan agar tidak mudah bosan.

''saya memilih kentang lantaran mengandung zat besi dan vitamin yang diperlukan tubuh,'' ungkap Andrew.
Kini program diet bernama Spud Fit ini pun telah diikuti banyak orang bahkan buku resep olahan kentang buatan Andres sukses dipasaran.


 

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar